Kamis, 10 September 2009

Blog Award di Pesta Blogger

Dear all,
Apa sudah tau tentang Pesta Blogger yang akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2009 nanti? Nah, kami sedang semangat untuk mensukseskan acara keren itu! And we hope you’ll join us!

Tak berapa lama lalu, kami mendaftarkan blog PERSONALE ini pada Pesta Blogger XL Blog Award. Seperti yang dicuplik dari web-nya, Ini adalah “ajang penghargaan kepada pengelola blog (blogger) yang menuangkan ide dan kreativitasnya melalui blog”. Penghargaan ini diberikan berdasarkan popularitas dan apresiasi terbanyak, yang dipilih secara online oleh seluruh blogger di Indonesia melalui sistem voting online.

Ada beberap kategori yang dilombakan, dan PERSONALE kami daftarkan dalam kategori Photoblog Terbaik. Jadiiiiii… Please support us if you like this blog! Mohon dukungan teman-teman semuanya yaaaa!

Kalian juga bisa ikut menominasikan blog ini dengan mengisi formulir ini, selambatnya tanggal 16 September.

Satu hal yang pasti, meng-update blog ini selalu membuat kami senang. Setiap hari melihat ada yang datang berkunjung, melihat, atau bahkan berkomentar (online dan offline *wink*), it really makes our day. Dan kami benar-benar berterimakasih untuk itu semua! Itu membuat kami makin semangat untuk berbuat lebih. Yes, we do have lots of plan for this blog! So, stay tune!

2 komentar: