Minggu, 28 Juni 2009

Tentang Kami

Perkenalkan, kami adalah Dinda Jouhana dan Teuku Ismail. Nice meeting you all :)

Kami baru saja mendirikan PERSONALÉ, layanan fotografi untuk keluarga. Sebelum promosi macem-macem (hehehe…), kami mau cerita tentang gimana kami sampai disini.

Jadi begini ceritanya… (halah!)

Kami berdua sangat mencintai fotografi. Dinda lebih dulu menekuni fotografi dengan intens. Pekerjaannya di sebuah media asing membuatnya banyak berteman dengan para fotografer. Berbagai fotonya dipublikasikan di berbagai media dan ia pernah melakukan pameran foto bersama.

Sejak menikah dengan Teuku pada tahun 2006, Dinda getol menulari Teuku dengan hobinya itu. Gayung pun bersambut (aduh, bahasanya!). Teuku juga ikut tergila-gila dengan kamera. Apapun yang kami lakukan, pasti tak pernah luput dari jepretan.

Dinda juga rajin mencetak foto dan membuat scrap-book, menjadikan album foto keluarga kami berbeda dengan yang lain. Setiap memandangi album foto itu, kami selalu gembira. Ada begitu banyak ekspresi dan keceriaan di dalamnya. Semuanya begitu natural, membuat kami merasa unik.

Dan kami tidak sendirian, tentunya. Banyak teman yang senang melihat foto-foto kami. Dari sinilah ide PERSONALÉ lahir. Kami ingin semua keluarga mempunyai foto-foto berkualitas dalam album mereka. Tidak hanya sekedar foto keluarga dengan pose dan baju seragam di studio, tapi lebih dari itu: foto-foto yang menggambarkan keakraban dan kehangatan dalam keluarga.

PERSONALÉ akan datang dan memotret keluarga di rumah mereka, menjadikan foto keluarga sesuatu yang unik dan personal. Atau, ikut ke lokasi outdoor favorit keluarga untuk mengabadikan keceriaannya. Pokoknya, we are going to have everything customized to your need!

We hope you like the idea as much as we do. Jangan ragu untuk bertanya dan berdiskusi dengan kami tentang fotografi, terutama tentang foto keluarga. Tangan kami selalu terbuka!




Salam hangat dari fotografer keluarga anda!

5 komentar:

  1. Dinda, ini opung dari Medan, sehat kau inang? Senang aku lihat kedai kalian ini, semoga sukses ya...jangan lupa ajarin aku nanti.

    salam,

    binsar

    BalasHapus
  2. hahaha.. bang binsar! sehat lahhh! Abang sehat? Makasih udah mampir yaaa.. kami pun senang kalo abang senang. dan pastinya, kami berguru sama abang.. heheheh...*hormat pada kakak pertama!*

    BalasHapus
  3. ya, ya, ya...kalian ini memang benar-benar membuatku .. err ... gemes. hihihi ... ayo teruskan kesukaan kalian memotret. kalau butuh model, kalian tahu nomor telepon genggamku kan?

    BalasHapus
  4. Dinda, ini Itomu dari Jogja hahaha..
    kayak reuni orang batak ya..

    Kirimin risolesnya k Jogja dong.. yayaya
    Oiya, kalo butuh model yg lebih muda boleh kirim email lho..

    BalasHapus
  5. @Gage: hahaha... iyah! macem reunian orang batak pula disini! btw, selamat ya bang atas kemenangan photoblognya! *menjura*

    BalasHapus