Selasa, 25 Agustus 2009

Crazy at the Canyon

Hi all! How're you?

The past week was great for us! Acara pesta kemerdekaan disini bener-bener heboh! Tadinya mau buat posting terpisah soal ini, tapi kayaknya kok telat yah, hahaha!

Anyway... setelah hore-hore liat lomba makan kerupuk, kami pergi ke Pangandaran, tepatnya ke Green Canyon. My brother and his friends were in crazy mood to spend few days before Ramadhan started, and asked us to be their papparazi!

We drove for hours to the south of West Java. Tapi pastinya sering-sering berhenti kalau ada lokasi yang bagus, hahah! Ini sedikit dari ratusan foto yang diambil. Enjoy!

This is our first stop. My brother, Aulia and Zuhra posed in the middle of sawah on our way to Pangandaran.


Setelah seharian di mobil, semuanya pada tepar di hotel, di depan Pantai Pangandaran. Tapi dasarnya bersemangat juang tinggi, pagi-pagi udah pada bangun. And there... AMAZING light of morning sun at the beach!


And this one is my personal favourite of my brother kicking the sand. The light is unbelievably amazing!


Puas main di Pangandaran pagi itu, kami langsung menuju destinasi utama: Green Canyon, sekitar 1 jam naik mobil dari Pangandaran. Begitu nyampe... huah.. pengen langsung berenang ngeliat airnya yang jernih dan... green!


Untuk sampai ke Green Canyon-nya, kita harus naik boat yang isinya maksimum 6 orang, plus 2 orang awak kapal. Ini Aulia yang udah berasa king of the world di depan boat :D


Taraaaaaaa...! Tanpa pikir dua kali, mereka langsung buka baju, pakai pelampung (ini wajib loh!) dan nyebur!!!


Satu jam lebih mereka main di air yang seger banget! Di tengah-tengahnya ada batu guede banget, daaaaann... mereka lompat aja gituuuuuu... seru!!!



Capek main di Green Canyon, kami muter-muter di daerah Pangandaran, liat-liat pantai yang lain. Kami sempat pergi ke pantai Batu Karas, tapi ruaaameee banget dengan orang lokal yang pada mau menyambur ramadhan. Akhirnya kami ke Pantai Batu Hiu yang sepi. Dan main lagi sampai puas!

It was totally fun to take picture of them. They're really crazy!

Gimana dengan kamu? Mau?

Yuuuukkk....

2 komentar:

  1. aku mauuuuu!!!!! fotonya keren2 sekaleee!!!!

    itu di pangandaran ya?? belon kesampean

    BalasHapus
  2. @emyz: hayuuuukkk! iyah, ini di pangandaran dan sekitarnya. bener-bener keren loh ems!

    BalasHapus